Bully : Anniversary Edition v.1.0.0.19 [Mod] Android

0/5 No votes

Report this app

Description

  Bully : Anniversary Edition – Siapa sih yang gak tau dengan game satu ini,bagi kalian penikmat game – game open world yang dimana player suka keluyuran ketimbang jalanin misi , Hayo nagku aja deh xD,Game besutan Rockstar ini yang awal rilis nya di consule Playstation 2 sekarang sudah dapat mainkan di Handphone kalian,sekarang kalian dapat memainkan game ini kapanpun dan dimanapun,dan ini bukanlah sebuah game yang dimainkan dengan menggunakan emulator,game ini langsung dapat kalian mainkan tanpa tambahan apapun dan serunya lagi tidak perlu koneksi data ataupun Wifi sehingga kalian dapat memainkan game ini jika kalian berada di tempat tidak ada signal atau kouta kalain habis sekalipun.

Deskripsi :

Player akan bermain sebagai James ‘Jimmy’ Hopkins, remaja nakal dan anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali oleh sekolah lamanya. Ia pun akhirnya dimasukkan kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya.

One by one, Jimmy berhasil menundukan ketua geng disana, yaitu Preppies (Anak-anak Kaya), Greasers (Geng Motor), Nerds (Geng Pustakawan), Jocks (Geng Atlet), dan Townies (Warga Kota) bersama temannya, Gary Smith. Setelah menundukan semua geng, semuanya berbalik ketika Gary menghasut warga kota untuk menyerang Akademi Bullwort, dan mengatakan bahwa semua itu adalah perbuatan Jimmy. Percaya akan perkataan Gary, Jimmy lalu dimusuhi oleh semua geng di Akademi Bullworth. Bahkan Kepala Akademi Bullworth, Dr. Crabblesnitch mengusirnya dari sekolah.

Jimmy lalu berdamai dengan warga kota dan meminta Edgar untuk membantunya melawan Gary, setelah Edgar dikalahkan di Blue Skies. Ia pun akhirnya jatuh cinta pada gadis Blue Skies, Zoe, yang diusir dari Akademi Bullworth karena mengadu bahwa Mr. Burton menyakitinya…penasaran kan dengan kelanjutnya ,jadi kalian dapat menyelesaikan nya sendiri.

Player harus menyelesaikan 68 misi dari 5 bab. Player bisa mendapatkan uang dari hasil misi. Player bisa pergi ke karnaval di kota Bulworth, dan memainkan beberapa mini game untuk mendapatkan tiket dan akan ditukar dengan hadiah-hadiah seperti: skuter, baju, aksesoris, celana, dll,Player dapat menggunakan 3 kendaraan yaitu go-kart, skuter, dan sepeda.

Ada total 24 karakter yang dapat dimainkan. Ada total 51 karakter Suppor , karakter dukungan tidak dapat dikontrol, mereka dapat membantu pemain saat dipanggil keluar.

Dari segi gameplay Bully : Anneversary Edition masih sama seperti bully di consule PS2 dan lainnya dimana kalian akan memerankan krakter Jimmy Hopkins, beberapa perbedaan dari bully sebelumnya adalah : 

  • Grafik yang ditingkatkan.
  • Penambahan karakter .
  • 8 Misi tambahan.
  • 4 Kelas tambahan : ( Biologi,Musik,Matematika,Geoografi ).
  • Barang dan Pakaian tambahan.

Info : 

  • Nama Game :Bully : Anniversary Edition
  • Playstore : Rp 81.000
  • Versi : 1.0.0.19
  • Platfrom : Android
  • Developer : Rockstar Vancouver
  • Genre GameAction,Adventure,HD
  • Publisher: Rockstar Games
  • Release Date: Desember – 08 -2016
  • Ukuran Game : 1.9 GB (Zip)
  • Mode : Single-player

Screenshoot :


Download Gratis Game Bully di Android :

Playstore Link : Bully : Anniversary Edition

Coba juga : GTA SAN ANDREAS 

LINK DOWNLOAD :

WHAT’S NEW :

Diperlukan : Android 4.4+


Video Gameplay

46 comments on "Bully : Anniversary Edition v.1.0.0.19 [Mod] Android"

  1. Arham says:

    Di mana download aplikasi bully nya
    Tolong di balas ya

  2. Muhammadhaikal says:

    Link nya harus di tambahin jadi zippyshare dong

  3. Franky says:

    Min apk nya Mana

  4. Misteri (deby) says:

    Sori Gan, linknya mati

  5. Fikar says:

    Min apk nya rusak tolong benerin

  6. gilang says:

    Kok gak bisa padahal udah masuk in faield di obb kok di suruh downlod lagi

  7. Argone says:

    Gan? Knp apknya ga bisa di install? Terus link yg untuk apk penggantinya jg rusak

  8. Farhan says:

    Setelah di ekstrak berapa ya??

  9. FENDY says:

    Bang kalau di versi android 5.1 bisa ngak

  10. Frengky says:

    Makasih Min

  11. Mamankgurix says:

    Bang saya mau nanya ada save datanya??????

  12. Agung says:

    Bang request game portal at portia di android dongs

  13. Harits Raihan says:

    Bang kok gabisa masuk kelas/auditorium gitu ya?

  14. habibi says:

    Saya kok pas klik tombol offline langsung keluar ya ?????

  15. Vikco says:

    Kalau pindahinnya di data kartu sd bisa ndak ya

  16. herikun says:

    ini full sound

  17. Kevin says:

    Bang linknya nggak ada

  18. Yudha says:

    Bang kok drop apknya file nya kagak ada

  19. breakLine says:

    bang linknya rusak

  20. randi says:

    bang kok nggak bisa bang

  21. Hulika says:

    Bang..file nya tdk bisa di download..mohon di balas bang

  22. Hulika says:

    Bang..kok file nya tdk bisa di download..mohon di balas bang

  23. Dimas says:

    Bisa Untuk Os Nougat?

  24. Sama says:

    Bang modnya apaan

  25. Nadyne says:

    Bang setelah di ekstrak jadi berapa gb?

  26. chikal says:

    Bang kok hp oppo a37 ngeglitch sih?

  27. Rifky says:

    Bang kenapa force close padahal hp saya samsung a30 tolong bantuannya bang

  28. Gakada says:

    Bang gue android pie ram 8 gak bisa bang tolong update buat android pie

  29. Ditto says:

    Bang ga bisa download

  30. RAFI GAMING says:

    Min aku kok gk bisa masuk. Pas lagi loading mau masuk suka force close.

  31. Dzikri says:

    bang kenapa pas saya pasang kedeteksi sama android saya bahwa apknya mengandung virus kuda troya ya bang??

  32. Manusia says:

    Mana save datanya

  33. Hman says:

    Bang kok ga bisa ke buka yah gamenya, padahal saya udah pindahin folder .comnya di androin obb, tapi tetap kok ga bisa bang??

  34. Haii says:

    Bang kok ga bisa ke buka yah gamenya, padahal saya udah pindahin folder .comnya di androin obb, tapi tetap kok ga bisa bang??

  35. Rahman says:

    Min kok apk nya crash ya. Tiap buka game nya langsung kluar gitu, btw hape gua redmi note 9

  36. McGameCH says:

    Bang ini bisa android 10 gk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *